Home » , » Sikap Ini yang Bikin Cowok Gak Milih Kamu, Girls..

Sikap Ini yang Bikin Cowok Gak Milih Kamu, Girls..

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 25 August 2016

Kamu gak jadi pilihan.

Kamu cantik, ayu, molek, bentuk tubuh sempurna, punya prestasi gemilang, senyum menawan dan gaul. Kamu bisa masuk di lingkungan mana saja yang kamu mau. Banyak yang pengen jadi temenmu, pacarmu, kekasih hatimu bahkan ada yang udah nyiapin cincin buat ngelamarmu.


Hatimu pasti berbunga-bunga dong..Tapi kok jadiannya selalu ama yang brengsek sih? Cowok baek kok pada gak datang, pada gak mau deketin kamu?Kamu kurang apa coba? Cantik, baik, perhatian, punya prestasi, tapi kok mereka semua ninggalin kamu. Yang brengsek aja pergi gimana yang baik mo mendekat?

Apa salah kamu sampe kamu gak jadi pilihan?

Cowok bakalan ngedeketin cewek yang bisa memenuhi kebutuhannya. Apa kebutuhan cowok? 
  1. RESPECT
  2. SEX
  3. FOOD
Cowok butuh seks buat kesenangan dan reproduksi alias melanggengkan keturunan, dan dia gak bisa ngelakuin itu sendiri, butuh cewek buat jadi partnernya. Tapi sebaiknya nikah dulu ya...guys

Cowok butuh makan dan seneng makan. Itu udah ada dalam genetiknya. Mereka gampang marah kalo lapar. Ini ngejawab pertanyaan kenapa banyak cowok yang jadi koki profesional. Karena mereka adalah mahluk yang doyan makan.

Cowok butuh respek, penghargaan dari siapapun termasuk dari cewek. Karena cowok itu pride (harga diri) dan egonya tinggi. Emang  itu udah ada dalam darahnya, karena sejatinya cowok butuh itu buat bertarung, bertahan hidup dan melindungi wanita dan keluarganya. Lihat aja para hewan pejantan di alam liar, betapa mereka dilahirkan sebagai petarung untuk melindungi teritorinya dan bisa nyari makan di situ. Dia bakal ngancam pejantan lain yang berusaha masuk ke wilayahnya. Itulah harga diri sebagai pejantan. Kalo cowok gak punya harga diri, artinya dia udah termutasi, bukan cowok sejati, man..

Semua cewek mungkin bisa ngasi cowok seks yang nikmat dan masakin makanan yang enak, tapi jarang cewek yang bisa kasi makan egonya dan ngasi respect ke dia. Cewek jaman sekarang dibesarin ama ortunya buat jadi manusia yang kompetitif, biar bisa sukses dan gak kalah ama cowok. Dan terbukti kan sekarang ini banyak cewek yang jauh lebih sukses dari cowok, lebih mandiri secara finansial, lebih berprestasi dalam banyak hal. Banyak posisi yang dulunya didominasi cowok sekarang ditempati cewek. Artinya cewek udah masuk ke teritori cowok, berkuasa di sana dan ngerasa diri setara.

Hal itu yang pelan-pelan bikin cewek ngerasa gak butuh cowok. Karena apa yang sebelumnya harus disediakan cowok untuknya sekarang bisa dipenuhin sendiri. Hal itu bikin cewek pelan-pelan gak respek ama cowok dan cowok tau itu. Dan itu yang bikin cowok ilfill dan ogah milih kamu yang terlalu kompetitif..

Jadi udah tau alasannya kan? Kamu terlalu KOMPETITIF. Tau gak yang namanya kompetitif? Suka bersaing, suka pengen jadi yang nomor satu. Sebenarnya gak salah sih, malah bagus keliatannya, wah..ceweknya jago. Tapi gak begitu dalam pikiran cowok. Kamu mungkin dikagumin cowok tapi buat milih kamu jadi pendamping, gak deh ! Cowok suka ngerasa dibutuhin, cowok suka kalo dia yang bisa nyediain apapun kebutuhan kamu, cowok seneng kalo dia bisa ngasi kamu sesuatu yang kamu butuhin, dia ngerasa berguna, bermanfaat bagimu. 

Cowok pengen diakuin kalo kamu butuh dia, kamu ngehargain usahanya sekecil apapun itu, kamu mengakui keunggulan dan kehebatannya.. Itulah egonya. Kasi makan ego ini maka cowok bakalan terus nyariin kamu. Karena kamu yang bikin dia merasa berguna.

Jadi cewek gak boleh sekolah nih, gak boleh unggul dan jadi nomor satu? Gak juga. Cuma tempatin diri pada porsinya. Unggul dan berprestasi itu bagus, mimpin perusahaan itu oke, jadi boss itu bergengsi, tapi posisikan dirimu sebagai pemimpin hanya di tempat kerja, hanya di tempat di mana kamu berposisi seperti itu. Saat udah bersama cowokmu jadikan dia yang nomor satu, hargai dia dan usahanya, meskipun gak sehebat kamu, tapi dia udah berusaha dan itu HARUS dihargai.

Memiliki isteri atau pasangan cewek yang sukses itu udah jadi beban buat cowok/suami. Dan beban itu akan ada terus dalam pikirannya. Tapi kalo kamu bisa mengikis keraguannya dan nunjukin kalo sekecil apapun pencapaiannya kamu tetap menghargai dan respek padanya, maka dia bakal terus milih kamu dan memilih ngabisin hidupnya bersamamu.

Paham kan..?? Ciaooo..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}