Home » , » Girls, Sexy Itu Bukan Tampilan, Tapi Perasaan...

Girls, Sexy Itu Bukan Tampilan, Tapi Perasaan...

Posted by Catatan Ngocol on Friday 2 October 2015

Lingerie sexy yang mahal

  • Pada tau lingerie alias pakaian dalam Victoria Secret kan? Victoria Secret adalah merek pakaian dalam yang paling terkenal setidaknya di Amerika sana. Perusahaan yang didirikan oleh Roy Raymond sejak tahun 1977 mengeruk laba paling gede di Amrik sono, pendapatan bersihnya tahun 2012 aja udah sampe $ 1 miliar (dollar bo... coba lo kali dengan rupiah yang terus terpuruk, pasti nolnya bakalan banyak).
  • Model-modelnya seksi-seksi, kakinya jenjang-jenjang, seolah-olah ngajak para cewek tuk beli biar ikutan jadi seksi abis..
  • Tapi kali ini kita bakalan ngebahas apa kalo cewek pake lingerie sekelas Victoria Secret bakalan mudah ngegaet cowok. Yuk..
Model Victoria Secret beraksi di panggung.
photo credit for i2.mirror.co.uk


Seberapa mudah sih cowok terpikat pada cewek?

  • Sangat mudah. Cowok tuh ngeliat cewek dari tampilannya dulu alias kesingnya baru isinya. Kalo diliatnya cewek seksi lewat apalagi yang sekelas model Victroria Secret, dijamin semua bakalan noleh... wiih.. ada santapan bagus nih..!! (begitu mungkin pikiran mereka)
  • Tapi apa cowok langsung jatuh hati dan mau jadi pacarnya hanya gara-gara dia pake Victoria Secret? Lagipula mana cowok tau lo pake Lingerie super mahal dan sexy, secara cewek normal gak ada yang jalan-jalan cuma pake lingerie alias pakaian dalam aja. Kecuali kalo dia lagi kesurupan rohnya Mbah Madonna yang suka banget pake pakaian dalam jadi pakaian luar. (baca : mengapa orang suka malu keliatan pakaian dalamnya?)
    madonna
  • Trus kalo pake lingerie alias pakaian dalam Victoria Secret apakah dijamin bisa ngegaet hati cowok? Soalnya ada yang nanyain di forum online kalo dia udah bela-belain beli lingerie VS tapi kok gak dapet pacar juga ya?


Banyak hal yang bikin cowok terpikat

(1) Victoria Secret HANYA sekedar underwear (pakaian dalam).
  • Apa yang bisa buat lo mikir hanya dengan pakaian dalam berkelas dan sexy bisa ngejamin lo dapet pacar? Itu HANYA sekedar pakaian dalam bukan kepribadian yang baik, karakter yang hebat, keluwesan dalam bergaul ato apa aja yang bikin cowok mau jadi pacarmu. Trus apa kalo pakaian dalammu merek tertentu udah ngejamin lo tampil seseksi Adriana Lima, model VS? Gak kan?
(2) Ada faktor "X" yang bikin cowok noleh.
  • Meski lo pakaiannya biasa aja, tapi punya rasa humor, enak diajak bergaul ato apa aja yang menarik di dirinya bakalan bikin cowok noleh dan ngedeketin dia.
  • Cowok juga sekarang pemilih lho, gak asal liat cewek trus nyaplok begitu aja. Kalo mereka nyari pendamping ada kriteria yang harus lo penuhi. Sebagian besarnya sih terkait dengan karakter lo.
(3) Ketertarikan karena pakaian dalam itu pasti hanya untuk SEX.
  • Kalo lo pengen nyari pasangan abadi sehidup semati selamanya, bukan dengan cara ngumpanin diri lo ke serigala pencari kesenangan. Yang doyan ngeliat lo make lingerie pasti mereka yang gak serius, yang cuma mikir sex dan hanya pengen "bercinta" denganmu. 
(4) Lingerie VS itu murni bisnis
  • Kenapa lingerie sekelas VS diiklanin gede-gede, karena ada bisnis di situ! Mereka tau cewek-cewek suka dibilang sexy, makanya dibuatlah pakaian dalam yang bisa mewakili keinginan cewek tampil sexy. Supaya cewek-cewek pada beli dan mereka tambah kaya. Ini kan pembodohan oleh media namanya...
  • Kalo model VS yang pake pasti keliatan sexy abis, tapi belom tentu itu cocok sama kamu. Liat deh gambar di bawah ini. Model VS dan orang biasa make produk yang sama.
(4) Sexy itu gak melulu ukuran fisik
  • Banyak orang yang pake baju tertutup tapi tetep dianggap sexy. Karena yang sexy itu kepribadian bukan fisik, bukan yang ngobral "aset" pribadi. Ada cewek yang kalo ngomong keliatan sexy, ada yang senyumnya tampak sexy meski pakaiannya gak kebuka.
  • Ketimbang sibuk menarik cowok dengan keseksianmu, yang ngagumin lo make lingerie VS, kenapa lo gak nyari cowok yang punya minat sama denganmu, cocok dan enak diajak gaul, meski dia gak liat pakaian dalam sekalipun tetap suka sama lo.
(5) Jangan make lingerie sexy buat cowok.
  • Jangan make lingerie yang super sexy buat menarik hati cowok, tapi pakelah untuk kesenangan diri lo sendiri. Pakelah buat bikin diri lo ngerasa nyaman, pede, dan bikin lo bahagia dan bangga dengan tubuh lo. 
  • Kalo lo udah ngerasa pede, nyaman dan bahagia dengan diri lo itu akan terpancar keluar. Itu jauh lebih menarik bagi cowok. Ketimbang cewek yang ngobral diri, buka-bukaan agar cowok pada nempel. (baca : gimana buat cowok-cowok nempel terus kayak perangko).

KESIMPULAN

  • Jadilah cewek yang cerdas, bermartabat dan punya harga diri. Lo bisa saja punya bodi bagus dan sexy, anggap itu kelebihan tapi jangan gunakan kelebihan fisik itu semata-mata buat narik hati cowok. 
  • Kenapa banyak artis yang terjerumus prostitusi? Karena mereka gak punya harga diri dan make kelebihan yang diberi Tuhan padanya buat nyari duit dengan cara mudah. Mereka ngartis cuma buat kedok ato kalah bersaing, karena kualitasnya cuma tampang dan bodi doang. (baca : mengapa ada artis yang mau jual diri?)
  • Lo ngerawat diri karena bersyukur atas karunia Tuhan sama diri lo. Bukannya malah pamer buat dipuji atau di"suit-suitin" cowok (lo kan bukan burung..)
  • Miliki kepribadian yang baik, ramah, senang bergaul, punya banyak prestasi. Karena itu yang jauh lebih menarik di mata cowok. Kualitas diri lo, bukan kualitas bahan pakaian dalammu. (baca : 7 kualitas wanita yang pria manapun tak sanggup menolaknya).
  • Lihat deh penampilan wanita-wanita di bawah ini yang melesetin iklan lingerie VS. Judulnya sih Banggalah dengan tubuhmu seperti apapun itu lo bakalan sesexy model VS. Karena yang bikin lo sexy bukan TAMPILAN tapi PERASAAN sexy dalam diri lo.
Iklan aslinya.... SI TUBUH YANG PERFECT/SEMPURNA ABIS..
credit for a.abcnews.go.com

nih iklan pelesetannya... BANGGA AJA DENGAN TUBUHMU SEPERTI APA ADANYA
credit for 1.dailymail.co.uk


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}