Home » » 10 Alasan Mengapa Cowok Botak itu Sexy

10 Alasan Mengapa Cowok Botak itu Sexy

Posted by Catatan Ngocol on Friday 22 May 2015

Umumnya cewek menganggap rambut itu mahkota dan pria akan keliatan lebih tampan kalo ada rambut di kepalanya. Itulah sebabnya kebanyakan cewek ga suka cowok botak (baca : 6 Alasan utaman mengapa cewek ga suka cowok botak). Tapi tidak dipungkiri ada juga cewek yang memiliki selera berbeda. Mereka justru menganggap cowok botak itu sexy. Mengapa begitu?
Ini dia 10 alasan yang dikemukakan oleh cewek mengapa botak itu sexy di mata mereka.


# 1. Cowok botak licin keliatan lebih rapi
Dibandingkan dengan cowok berambut gondrong, kribo atau awut-awutan yang kesannya berantakan, mereka lebih senang kalo cowok mengikis habis rambutnya dan memperlihatkan kulita kepala licin yang menggemaskan. Kok bisa gemes? Ya, iyyalah seolah-olah pala licin itu memanggil-manggil dan bilang " elus gue dong beb.."

# 2. Cowok botak lebih macho dan jantan
Pada tau bintang fast and the furious Vin Diesel, bintang Die Hard Bruce Willis, plus bintang berotot lainnya Samuel L.Jackson atau John Statham kan? Mereka semua itu terkenal sebagai aktor laga yang mempesona wanita, macho, jantan dan laki banget. Persamaan mereka adalah tak berambut alis botak, gundul licin tapi cocok aja dengan postur mereka sebagai superhero. Saya gak bisa ngebayanging tampang Vin Diesel atau Samuel L. Jackson yang pake rambut, ntar kayak pesulap Pak Tarno.


# 3. Cowok botak menunjukkan kematangan
Ada cewek yang menganggap bahwa usia dan kematangan akan mempengaruhi pertumbuhan rambut. Cowok botak keliatan lebih matang dengan mencukur habis rambutnya dibandingkan dengan mereka yang berambut tapi keliatan kekanak-kanakan, seperti halnya bintang K-Pop.

# 4. Cowok botak dandanannya simpel
Cewek paling ogah liat cowok yang berdandannya lama, ngabis-ngabisin shampoo, treatment inilah itulah, ribet ngalah-ngalahin cewek. Belum lagi gaya noraknya yang nyisir depan cermin. Mereka lebih senang mandangin cowok botak yang dandanannya gak berlebihan, simpel dan elegant.

# 5. Kita jadi merhatiin kelebihannya yang lain
Saat mandang seorang cowok, cewek itu pasti langsung liat rambutnya. Kalo kebetulan dia gak berambut alias gundul-gundul pacul akhirnya memaksa cewek buat perhatiin kelebihannya yang lain, seperti senyumnya yang manis, postur tubuhnya yang tegap, cara berdirinya, ekspresi mukanya, gerak badannya saat dia bicara dan hal-hal lainnya yang mungkin tidak sempat diperhatikan kalo kebetulan dia punya rambut.

# 6. Gak pusing dengan potongan rambut yang aneh-aneh
Cewek udah sering pusing mandangi cowok yang memiliki potongan rambut aneh-aneh (baca : mau digilai cewek, hindari 5 potongan rambut ini) semacam artis-artis korea gitu. Udah sulit bedain mana cowok mana cewek karena dandanan dan potongan rambutnya aneh-aneh. Cowok botak tidak pusing dengan segala macam trend gaya rambut. Dia cukup percaya diri dengan kepala plontosnya.

# 7. Cowok botak cenderung lebih pede
Karena gayanya yang cuek dan tidak perduli pandangan orang terhadap kepalanya. Banyak cewek yang menganggap kalo cowok botak yang PD itu sexy. Keseksian mereka terpancar dari bahasa tubuh dan cara mereka bicara yang membuat kagum, terlepas dari kepalanya yang botak licin alias plontos.

# 8. Mereka menerima perubahan
Mereka sadar bahwa seiring bertambahnya umur maka gejala kerontokan rambut akan terjadi. Mereka yang botak menerima itu sebagai reaksi alamiah dari tubuh. Mereka menerimanya dan beradaptasi dengan hal tersebut, menerima kenyataan kalo rambutnya udah tinggal sisa-sisa saja. Pilihannya membiarkannya botak atau mencukurnya sampe habis biar keliatan licin sekalian. Kepribadian yang menerima kenyataan ini dianggap cewek bagian dari kematangan karakter dna itu sexy.

# 9. Hormon testosteronnya tinggi
Hormon testosteron yang tinggi konon mempengaruhi kerontokan rambut. Jadi cowok botak biasanya libidonya tinggi, secara seksual lebih aktif sehingga tampak sexy di mata wanita. Apa ini menjawab pertanyaan mengapa pasangan bintang film porno itu kebanyakan botak ya?


# 10. Mereka ga nyari cermin
Hal yang dibenci cewek adalah kalo cowok menghabiskan waktunya bercermin membenahi rambutnya sebanyak cewek nyari cermin dan agar dandanannya tetap cihuy dan menawan. Bayangin aja kalo nemu kaca cowok lebih lama mematut-matut diri ketimbang kita yang cewek. Kalo cowok botak aman. Mereka  gak butuh cermin buat benahi rambutnya karena rambut plontos gak butuh sisir dan cermin buat merapikannya.

Itulah 10 alasan mengapa cowok botak itu keliatan sexy di mata cewek. Mau botak biar dibilang sexy itu sih terserah anda.. 


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}