Home » , » Cewek yang Susah Dapetnya Itu Menantang, Tapi Rasa Itu Hanya Sekejap, Mengapa?

Cewek yang Susah Dapetnya Itu Menantang, Tapi Rasa Itu Hanya Sekejap, Mengapa?

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 7 June 2016

Cewek yang susah dapatnya itu menantang.

Ada tipe cewek yang suka jual mahal dan gak gampang dapetnya. Mereka ini seolah sengaja menguji kesungguhan cowok yang ngejar-ngejar dia. Dia mengulur-ulur waktu saat di tembak, seolah menguji kesabaran para cowok yang suka padanya. Dia jinak-jinak merpati, di deketin menjauh, di liat dari jauh malah curi-curi pandang. Cewek begini bikin penasaran para cowok dan semakin menguatkan tekadnya buat ngejar cintanya. Meski harus ngejar pontang panting dan mengusahakan segala daya upaya, biar deh.. yang penting si cewek takluk.




Tapi tantangan itu jadi gak menarik lagi saat cinta si cewek sudah didapetin. Rasa itu jadi hambar dan gak menantang lagi. Semuanya jadi biasa saja dan hubungan jadi terasa ngebosenin. Mengapa begitu?

Karena ada yang salah dengan kamu !

(1) Kamu nganggap cewek sebagai target.
  • Ibaratnya kamu ini pemanah dan kamu punya sasaran / target bidikan tertentu. Target itu susah banget buat dibidik, tapi begitu kamu berhasil mengenainya, senangnya luar biasa. Tapi setelah itu kamu jadi biasa lagi dan berusaha mencari target baru yang jauh lebih menantang lagi.

(2) Kamu ngejar cewek karena tertantang.
  • Bukan untuk menjalin hubungan yang sesungguhnya. Kamu menganggap tantangan itu sesuatu yang harus kamu penuhi karena itu mengganggu kamu. Begitu tantangan itu sudah terpenuhi kamu udah tenang dan gak ngerasa terganggu lagi. Kamu malah harus menghadapi kenyataan punya hubungan yang sebenarnya kamu gak inginin.

(3) Kamu menganggap cewek sebagai mangsa.
  • Kamu ibarat pemburu yang mengejar mangsa. Di luar sana ada mangsa cantik yang berkeliaran yang berusaha kamu tangkap. Karena itu memang tugas pemburu, dia akan memburu mangsanya sampai dapat. Kamu gak pernah memanusiakan cewek. Kamu gak nganggap mereka sebagai manusia tapi sebagai obyek pencapai tujuanmu. Kamu perlu cewek karena kamu cowok. Dan cewek yang menarik bagimu adalah yang butuh usaha untuk menaklukkannya.

(4) Kamu nganggap cewek itu bagian dari kompetisi.
  • Kamu tahu banyak cowok yang mengejarnya. Dan kamu ingin punya kebanggaan sendiri karena berhasil menaklukkannya. Kamu memperlakukan cewek seperti piala yang harus diperebutkan, kamu berjuang mati matian buat dapetin dia, semata mata buat nunjukin ke orang lain kalo kamu mampu naklukin cewek yang didambakan banyak cowok.
  • Tujuanmu hanya agar bisa naklukin hati si cewek, buat kebanggaan pribadi bukan untuk menjalin hubungan. Begitu tujuanmu dapetin tuh cewek tercapai, selesailah sudah.
Gimana kalo kamu merubah cara pandang terhadap cewek. Stop ngeliat cewek sebagai objek yang harus kamu taklukkan. Cobalah berteman dengan mereka, supaya perspektif kamu berubah. Bukan hal mustahil kok buat cowok berteman sama cewek tanpa perlu jadi kekasih.
Perlakukan cewek layaknya kamu memperlakukan teman cowokmu, biar kamu nyadar ternyata temenan ama mereka ini asyik juga. Kan asik tuh temenan sama mahluk manis yang enak diliat dan sedap dipandang..hehe...

Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}