Home » , » Tips Jitu Gimana Caranya Cowok Jelek Dapetin Cewek Cantik

Tips Jitu Gimana Caranya Cowok Jelek Dapetin Cewek Cantik

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 16 March 2016

Nasib jadi cowok jelek..

  • Mungkin kamu adalah satu dari sekian banyak cowok dengan tampang pas-pasan bahkan masuk kategori jelek sehingga cewek-cewek yang noleh ke kamu pasti buang muka karena mual, bahkan mungkin ada yang muntah beneran. Kamu pasti udah memaki-maki nasib kok harus terlahir jelek, gak ganteng kaya' bintang sinetron, gak macho kaya' model majalah. Kamu udah sering nanya pada rumput yang bergoyang seperti syair lagu Mas Ebiet G ade tapi tetap gak ada jawabnya.
  • Yang paling nyesekin itu karena sebagai cowok jelek kamu terlalu sering ditolak cewek. Boro-boro cewek cantik, cewek dengan wajah pas-pasan pun ogah buat nerima kamu, seolah kamu itu virus berbahaya yang bisa nularin kejelekan wajah kamu. Bikin kamu jadi dipenuhi api dendam membara.. !!! Sebagai cowok normal kamu pasti pengen dong punya cewek cantik, kalo perlu sexy dan baik pula, biar bisa kamu pamerin dan bikin iri orang-orang. Tapi kenyataanya semua itu hanya mimpi dan gak mungkin jadi nyata kecuali kalo kamu peletin ceweknya atau si cewek kebetulan lagi khilaf milih kamu.
  • Tapi gak perlu sedih mas bro.. banyak juga kok cewek cantik yang jatuh cinta sama cowok jelek. Buktinya bisa kamu baca di sini atau di sini.
cowok jelek

Sumpah, Gak ada tuh orang jelek!

  • Ada kutipan yang saya baca kalo gak orang yang jelek, yang ada orang miskin yang bikin dia keliatan jelek. Ya perbedaan sudut panjang aja Mas Bro..Liat aja Mbak Rihanna waktu masih kere di kampungnya Barbados sono..
jelek

  • Trus ini dia foto Mbak Rihanna setelah ngetop di Hollywood dan punya banyak duit... kinclong men....
jelek
  • Pada tau kan Mas Christiano Ronaldo yang jago sepakbola dari Portugal itu? Tampangnya dulu mah culun banget..
jelek
  • Setelah doi kesohor sebagai bintang sepakbola termahal, penampilan langsung beda banget..keren pokoknya.
jelek


Gimana caranya dapetin cewek cantik yang kinclong?

Tampang pas-pasan bukan berarti gak mungkin dapetin cewek cantik yang kinclong Mas Bro. Tapi harus tau trik-triknya atau tips-tips yang jitu. Trik ini jujur lho, gak pake nipu, gak pake pelet, gak pake ngancem. Tapi murni hasil permak kepribadian kamu.
Disimak ya..

TIPS I
Ngebentuk badan
  • Kalo kamu kegendutan, turunin berat badan. Kalo kamu kecekingan ya.. tambah berat badan. Trus olahraga yang rutin, kalo kamu pengen ngebentuk otot bole-bole saja. Biar badan kamu sehat, bugar, keliatan seger (gak kuyu, gak nelongso, gak memprihatinkan). Tampang bole pas-pasan tapi kalo postur kamu OK, cewek-cewek bakalan noleh dari wajah turun ke badan..

TIPS II
Buat kontak mata
  • Kalo ketemu ama orang-orang jangan malingin muka, tatap mereka langsung di mata, istilahnya buat kontak mata. Tapi jangan dipelototin ya.. ntar kamu dikira gokil ato minta orang lain tatap mata kamu lekat-lekat ntar dikira tukang hipnotis lagi. Kalo ngobrol tatap wajah orang lain terutama cewek yang kamu taksir, jangan liat lantai apalagi natap langit-langit..tapi jangan juga ngelamunin wajah cantiknya, dengerin dia ngomong apa, usahain nyambung dan jangan gagu ato bengong, ntar doi kabur..
  • Disini bedanya orang yang pede dan yang kurang pede. Orang yang pede bakal berani buat kontak mata dengan siapa aja.

TIPS III
Kamu mesti pede
  • Percaya diri itu penting. Tau gak cewek lebih suka cowok yang tampilannya pede meski wajahnya pas-pasan daripada cowok super kece yang gak pede. Cewek tau kalo cowok tuh harus berani, harus bisa ambil inisiatif, kreatif, tapi gak boleh manipulatif.
  • Orang yang pede bukan yang asal ngomong, asal berani, asal nyosor aja.. tapi dari bahasa tubuh alias body languagenya keliatan kalo dia tau apa yang dia lakuin dan dia percaya dengan kelakuannya itu bakal bikin orang lain suka. Dia tahu gimana caranya memperlakukan cewek tanpa harus ngerendahin atau ninggiin dirinya sebagai cowok.
  • Contoh nih.. kalo kamu ketemu cewek yang menarik hatimu, 
    • deketin secara normal (jangan sok dan jangan gugup, biasa aja), 
    • ajak ngomong (bicarain apa aja, cewek suka dipuji lho, kamu bisa liat apa aja yang bisa dipuji dari dirinya yang secara jujur menarik hatimu, jangan gombal dan sok ngerayu.. cewek gak suka, baru kenal udah dirayu!), 
    • jangan terkesan maksain (kalo dia gak suka diajak ngomong sama kamu, jangan maksa, minta maaf dan tinggalin dia... ceweknya dijamin penasaran deh!), 
    • katakan senang berkenalan dengannya (kamu bisa ngejabat tangannya, dan katakan kalo kamu senang ketemu dia, jangan buru2 minta nomor hape, kecuali kalo dia juga keliatan gak keberatan..).
TIPS IV
Yakinkan diri kalo kamu berharga dan pantas buat disukai.
  • Begitu bangun tidur kamu kan cuci muka tuh.. trus tatap wajah kamu di cermin dan ngomong ke bayangan kamu, kalo orang di cermin itu orang yang berharga, orang yang pantas untuk disukai siapa aja. Dan jadilah seperti orang itu. Lakuin itu setiap hari buat memotivasi diri kamu.
  • Kamu ingin berharga bagi orang lain? Hargai orang lain terlebih dahulu. Kamu ketemu siapa aja, hargai lawan bicara kamu. Kamu ketemu cewek yang menarik hargai dia sebagai seorang wanita, seperti halnya ibu kamu ato sodara perempuan kamu. Kamu pasti ngehargain mereka kan? Jangan kasar dan jangan genit.
  • Kamu pengen disukai orang? Sukai orang lain terlebih dahulu. Jangan nyela ato ngejek orang lain, meski mereka punya kelemahan yang jelas keliatan, kamu toh juga tak sempurna. Ketemu cewek yang baru kamu kenal, temukan hal-hal yang kamu suka dari dirinya, entah itu rambut ikalnya yang menarik, gigi gingsulnya yang cute, senyumnya yang menawan. Dan katakan itu dengan jujur (gak pake gombal ya..) Bedanya muji dari hati dan gombal itu bakalan keliatan dan cewek bisa ngebedain lho..!!

TIPS V
Percaya sama diri sendiri.
  • Kamu mesti yakin bahwa kamu bisa dapetin cewek yang kamu idamkan dengan cara "baik-baik". Cewek sih sebenarnya gampang aja dideketin, kalo mereka dapetin apa yang mereka butuh dari seorang cowok, mereka bakalan jatuh hati. Karena cewek itu nyari kenyamanan dalam hubungan. Kalo cowok jelek bisa ngasi dia rasa nyaman, kenapa harus nyari yang ganteng tapi bikin sebel?
  • Cari tau apa yang dibutuhin cewek dan coba penuhin itu. Dia butuh disayang, sayangin dia. Dia butuh didengerin, siapin telinga kamu buat dengerin dia, dia butuh di temenin, temenin dia dan bantu nyelesein masalahnya. Gak semua cewek itu matre dan butuh harta dan duit melulu.
  • Coba deh tanya ama diri kamu, kalo kamu sebagai orang asing ingin bertemu dengan diri kamu, apa yang kamu inginin dari dirinya? Penuhi itu!

TIPS VI
Kerja keras dan cari duit
  • Cewek suka banget sama cowok pekerja keras, yang punya penghasilan minimal bisa ngidupin dirinya sendiri. Cewek ogah jalan sama mereka yang malas. Mereka juga mikir masa depan dong! Kalo jalan sama cowok malas yang gak punya masa depan, wah bisa bahaya nasib dia di masa datang kalo hubungan ini berlanjut. Bukannya matre, tapi cewek juga pengen mastiin kalo kamu calon kepala rumah tangga yang baik.
  • Kamu liat deh perubahan pada Mbak Rihana sama Mas Ronaldo di atas. Duit bisa bikin mereka berubah drastis dan jadi lebih menarik. Ya.. uang memang bisa membeli penampilan. Dan kalo kamu udah miskin, jelek, malas, culun, jorok dan gak ada keinginan buat memperbaiki diri.. ngedapetin cewek impian itu cuma mimpi Mas bro..!!
Selamat mencoba... !!!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca
Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}