Home » , » 10 Tanda Kalo Cowok Kamu Narsis

10 Tanda Kalo Cowok Kamu Narsis

Posted by Catatan Ngocol on Monday 27 July 2015

Kamu bangga karena cowok kamu ganteng, bodinya bagus, posturnya tinggi bak model. Semua cewek-cewek ngelirik kamu dengan pandangan iri. Kamu seneng dong, apalagi banyak orang yang bilang kamu beruntung dapetin dia yang merupakan idola para cewek.
Trus kok lama kelamaan kamu ngerasa ada yang salah dengan cowok gantengmu. Kamu mulai ngerasa kalo dia narsis abis-abisan..


Cowok narsis itu ngenalinnya gampang. Ini dia ciri-cirinya :

1. Dia gak pernah salah. 
Dan tidak ingin dipersalahkan. Kalo kamu bertengkar maka kamu terus yang salah dan dia selalu benar., karena baginya dia gak pernah salah.

2. Dia gak pernah ada saat kamu butuh.
Kalo kamu lagi sedih dan lagi butuh teman curhat dia gak pernah ada, dia sibuk dengan urusannya dan membuat kamu jadi prioritas kesekian.

3. Dia selalu jadi merasa jadi "korban " jika hubungan mengalami masalah.
Jika dalam perjalanan hubungan kamu mengalami masalah, kamu ngerasa kalo dia gak seperti yang kamu harepin, dia jadi marah dan ngerasa kalo dia selama ini sudah jadi korban dan berkorban begitu besar buat kamu. Sementara yang kamu rasain sebaliknya.

4. Dia gak peduli kebutuhan kamu, kesakitan kamu, kesepianmu, prestasi kamu.
 Pokoknya yang penting adalah semua tentang dia dan dirinya saja. Dia gak pengen peduli dengan kamu karena kamu hanya pelengkap dalam hidupnya saja.

5. Dia gak pernah mengaku salah.
Kalo terjadi pertengkaran dia selalu nunjuk kamu sebagai penyebabnya. Kalopun dia tahu kalo dia salah setelah kamu nunjukin fakta-fakta dia tetep dengan pendiriannya dan gak mau mengaku salah. Dia tetep nunjuk kamu sebagai penyebab sehingga dia ikutan salah.

6. Dia suka marah kalo ada yang gak sesuai di hatinya.
Dia pengen kamu ngikutin semua maunya dan kalo kamu menolak dia bakalan marah besar. Dia selalu ingin diprioritaskan dalam hidup kamu sementara kamu gak diprioritaskan dalam hidupnya.

7. Dia bakalan diemin kamu, ngacuhin dan pergi ninggalin kamu kalo kamu mulai protes dan nunjuk kekurangannya.
Kalo kamu mulai jengah dengan tingkahnya dan mulai protes, dia bakalan bertingkah, diemin dan ngacuhin kamu. Dia gak suka ditunjuk-tunjuk kekurangannya, dia nganggap kamu lancang.

8. Saat kamu ninggalin dia, dia bakalan ngarang cerita jelek tentang kamu.
Kalo akhirnya kamu nyadar kalo dia gak cukup pantas buat dicintai, kamu segera berlalu dari hidupnya dan dia mulai ngarang cerita tentang keburukanmu serta hubungan kalian berakhr karena kamu yang gak cukup pantas mendampinginya.

9. Saat kamu berusaha sebisamu untuk memperbaiki hubungan, dia malah gak buat apa-apa.
Hubungan mulai tergoncang masalah. Kamu berusaha lakuin apapun yang kamu bisa supaya hubungan bisa kembali normal tapi dia gak punya itikad baik buat nyelesein masalah dan gak ngelakuin apa-apa, kecuali hanya nonton usaha kamu.

10. Kamu mulai merasa berumur 100 tahun, merasa tua dan lelah dengan tingkahnya.
Kamu ngerasa tua sebelum waktunya. Tingkahnya membuatmu begitu menderita dan gak bisa menikmati hidup. seolah kamu udah berumur ratusan tahun dengan fisik dan jiwa yang semakin melemah, loyo dan letih luar dalam.

Apakah cowok kamu punya ciri-ciri di atas? Saatnya kamu buat mikir cerdas apa pengen terus bertahan dan mati pelan-pelan atau ninggalin dia dan lanjutin hidupmu.Sekarang tergantung kamu. Mau terus menderita? Atau berani mutusin dia dan move on...
(baca juga : 14 tanda-tanda orang narsis yang perlu diwaspadai)


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}